Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Djokovic Ketemu Nadal di Final

ROMA - Novak Djokovic menyingkirkan Roger Federer di semifinal Roma Masters 2012 dengan kemenangan dua set, 6- 2 dan 7-6 (4).

Di final Djokovic akan berhadapan dengan Rafael Nadal, persis seperti partai puncak Roma Masters tahun lalu.

Bertanding di kompleks olahraga Foro Italico, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, Djokovic dengan cepat berhasil melakukan breakdi gameketiga, menyusul sebuah reli panjang dengan Federer.

Djokovic pun langsung memimpin 3-1. Break kembali dilakukan Djokovic pada game ketujuh, membuat dirinya unggul 5-2 dan di ambang keberhasilan meraih kemenangan di set pertama.

Dengan bermodal forehand- forehand jitu, Federer berusaha bangkit dan mencegah Djokovic merebut set pertama. Namun, Djokovic langsung bereaksi dan memenangi set awal. Set kedua berjalan sama kuat sampai dengan kedudukan 3-3.

Pada gim ketujuh, Djokovic kembali melakukan break untuk membuatnya unggul 4-3 dari Federer. Federer juga berhasil melakuan break untuk membuat kedudukan jadi 5-5, membuat Djokovic urung menutup permainan. Federer kemudian berbalik unggul 6-5 usai melakukan servis ace.

Ketemu Nadal

Djokovic kemudian membuat keadaan jadi 6-6 sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan permainan tie-break. Di sini Djokovic lantas memastikan kemenangan dengan (7-4). Dengan hasil tersebut maka Djokovic akan maju ke final untuk menghadapi Nadal.

Partai ini merupakan ulangan final tahun lalu di tempat yang sama, dengan Djokovic saat itu berhasil mengalahkan Nadal 6-4, 6-4, untuk menjuarai Roma Masters 2011.

Posting Komentar

0 Komentar