Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cedera Bahu, Azarenka Mundur

ROMA - Petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, terancam tidak bisa mengikuti turnamen Grand Slam Prancis Terbuka akhir bulan ini. Petenis asa Belarusia ini mengalami cedera bahu kanan di turnamen Italia Terbuka.

Bertanding di kompleks olahraga Foro Italico, Kamis (17/5), Azarenka tidak menemui kesulitan saat mengalahkan petenis Israel, Shahar Peer, 6-1 dan 6-2 di babak kedua.

Namun, dalam laga yang hanya berlangsung selama 55 menit itu, dia bermain kurang nyaman karena bahu kanannya nyeri. Karenanya, setelah menang dia menyatakan mengundurkan diri dari turnamen Italia Terbuka.

Hal itu dilakukan agar saat berlaga di Prancis Terbuka kondisinya bisa kembali pulih. Tentu saja pengunduran diri itu menguntungkan Dominika Cibulkova yang akan jadi lawan Azarenka di babak ketiga. Petenis Slovakia itu mendapat tiket gratis untuk maju ke babak delapan besar.

Nadal Menang

Di partai sebelumnya, Serena Williams harus bekerja ekstrakeras untuk maju ke babak ketiga. Menghadapi Nadia Petrova asal Rusia, Serena menang 4-6, 6-2, dan 6- 3.

Di babak ketiga Serena akan ditantang Anabel Medina Garrigues. Sementara itu di Roma Masters, Rafael Nadal berhasil melewati adangan petenis Jerman, Florian Mayer, di babak kedua dengan skor 6-1 dan 7-5. Di babak ketiga, petenis yang posisinya digeser Roger Federer dari urutan dua ini akan berhadapan dengan kompatriotnya, Marcel Granollers. ’’Ini merupakan kemenangan penting.

Di set pertama saya bermain agresif. Namun, di set kedua Mayer menempatkan saya dalam kesulitan dengan servis kerasnya. Tapi saya rasa saya bisa mengatasinya,’’ tegas Nadal.

Posting Komentar

0 Komentar