Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bobby Brown: Jangan Salahkan Saya atas Kematian Whitney

MANTAN suami Whitney Houston, Bobby Brown melawan balik berbagai tudingan yang mengatakan dirinyalah yang menjadi penyebab utama kematian mendiang Whitney Houston.

Seperti tudingan yang kerap mengatakan bahwa Brown adalah penyebab utama dan alasan mendiang Houston menjadi pecandu narkoba, hingga menyebabkan kematiannya pada Februari lalu.

"Saya bukan satu-satunya yang menyebabkan Whitney kecanduan narkoba," kata Brown dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan Minggu ini, dalam sebuah acara bernama Today yang akan disiarkan stasiun televisi NBC.
"Saya bukan alasan atas kematiannya," katanya.

Houston (48 tahun), ditemukan meninggal di bathtub hotel Beverly Hills pada 11 Februari, karena tenggelam di dalam bathtub setelah mengonsumsi kokain yang menyebabkan serangan jantung.

Beberapa jenis narkoba seperti bubuk putih dan obat-obatan bernama paraphernalia ditemukan di kamar mandi, di mana ia meninggal.
Sebelum meninggal dunia, Houston pernah mengatakan telah berjuang melawan ketergantungan atas penggunaan narkoba, seperti kokain, ganja, dan berbagai obat-obatan lainnya.

Bercerai

Ketergantungannya atas narkoba terjadi, teristimewa selama masa pernikahannya selama 15 tahun dengan Brown.
Sebelum akhirnya mereka berdua bercerai pada 2007. Meski telah bercerai, hingga kini masih banyak fans Houston dan keluarganya yang menuding Brown sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kematian Houston.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (1/5), dalam wawancara pertamanya setelah Houston meninggal, Brown mengatakan kepada Today yang dipandu pembawa acara Matt Lauer, dirinya telah mengakiri ketergantungan terhadap narkoba sejak tujuh tahun lalu, dan Brown mengaku sedih ketika mengetahui Houston masih mengonsumsi kokain.

"Itu sangat menyakitkan, karena Anda tahu, saya telah mandek berhubungan dengan narkoba sejak tujuh tahun lalu, dan saya berpikir Houston juga telah mandek juga berhubungan dengan narkoba.

Saya tidak tahu ternyata dia sedang berjuang melawan ketergantungan terhadap narkoba, sampai akhirnya berita (kematian) itu sampai ke telinga saya," katanya yang masih mengaku tidak percaya atas kepergian mantan istrinya itu.

Brown mengatakan, jauh-jauh hari sebelum mereka bertemu pada 1991, mendiang Houston telah mengonsumsi narkoba.

Posting Komentar

0 Komentar