Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Andre 3000 Dipercaya Berperan Sebagai Jimi Hendrix

ANDRE 3000 akhirnya dipercaya untuk melakoni sebuah peran penting yang sangat diapercaya menjadi pengalaman hidup yang hanya datang sekali dalam hidupnya.

Ya, personil grup R&B dan Rap bernama The Outkast yang pada awalnya disapa Andre Benjamin (Dre) itu akan dipercaya berlakon sebagai sosok gitaris legendari Jimi Hendrix, dalam sebuah film biopic, yang menurut rencana akan mengambil lokasi syuting di Irlandia.

Film biopic yang akan diberi judul All Is By My Side itu menyoroti sepak terjang mendiang Hendrix.

Terutama ketika masih mengembara dan mempertajam kemampuan musikal bermain gitarnya di Inggris, pada kurun waktu tahun 1960-an. Ketika dia masih melakukan proses rekaman album perdananya bertajuk Are You Experienced.

Film itu disutradarai dan ditulis oleh John Ridley, yang dalam ranah film main stream dikenal berkat besutannya menghasilkan film Three Kings.

Pada film itu, juga akan diketengahkan masa awal Hendrix bermain gitar di sebuah club musik kecil di kota New York sebelum dia hijrah ke London, Inggris dan memulai proses rekaman bersama bandnya, The Jimi Hendrix Experience.

Menurut jaringan TV Irish Film and Television Network, sebagaimana dilaporkan WENN, Selasa (8/5), proses produksi film itu akan dimulai pada bulan depan.

Dan seluruh lokasinya diambil di berbagai wilayah di Irlandia, yang dinilai mempunyai banyak kemiripan dengan keadaan kota London, pada masa itu.

Posting Komentar

0 Komentar