Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Triple-Double Melo Runtuhkan Celtics

NEW YORK - Meski mencetak 43 poin, Paul Pierce tak mampu membawa Boston Celtics menundukkan tuan rumah New York Knicks usai dikalahkan 118-110 dalam pertandingan lanjutan kompetisi NBA, Rabu (18/4) malam, waktu setempat.

Adalah bintang Knicks Carmelo Anthony yang tampil menggila dengan raihan triple-double dan mampu membawa timnya mengalahkan sang tamu. Melo mencetak 35 poin, 12 rebound dan 10 assist, yang juga sekaligus triple-double kedua dalam kariernya.

Pemain Knicks lainnya, JR Smith dan Steve Novak juga tak mau kalah. Keduanya masing-masing menyumbang 25 poin. Disusul tambahan 20 poin dari Tyson Chandler yang semakin menjauhkan Knicks dari kejaran poin Celtics.

Penampilan Knicks juga semakin membaik di bawah pelatih interim Mike Woodson, yang selama melatih Jeremy Lin cs memiliki catatan 14 kali menang dan lima kali kalah.
Hasil ini juga membuat Knicks yang berada di peringkat ketujuh klasemen Wilayah Timur kian besar peluangnya lolos ke play-off.

Sementara di kubu Celtics, forward veteran Kevin Garnett menyarangkan 20 poin, ditambah 17 poin dari Averi Bradley. Celtics sendiri sudah memastikan mendapat tiket ke babak play-off usai menempati urutan keempat klasemen Wilayah Timur.

Indiana Pacers

Di pertandingan NBA lainnya, Indiana Pacers mencatatkan enam kemenangan beruntunnya dengan membenamkan perlawanan Philadelphia 76ers dengan 102-97.

Danny Granger menjaringkan 24 poin, Roy Hibbert mencetak double-double dengan 15 poin dan 13 rebound untuk Pacers. David West serta George Hill juga menambah perolehan poin Pacers dengan sumbangan 13 dan 12 poin.

Andre Iguodala memimpin raihan poin Sixers dengan 23 poin, tujuh rebound dan enam assist. Sementara kekalahan yang diderita Sixers ini menjadi kekalahan keempat mereka secara berturut-turut. Sixers juga belum memastikan diri ke babak play-off dan kini menempati peringkat kedelapan klasemen Wilayah Timur.

Posting Komentar

0 Komentar