Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tiffany ''SNSD'' Tampil Seksi

SEBUAH foto seksi milik Tiffany "SNSD" beredar di dunia maya. Menariknya, foto yang diketahui beredar sejak Jumat (13/4) itu begitu memikat fans dan netter. Apa pasal?

Lihat saja foto di samping. Dengan memakai tube top warna hitam yang hanya dibalut gaun merah menyala ala rumbai striptis melingkari tubuh lansingnya.

Sementara kaki semampainya dipadupadankan stocking jala, yang menambah eksotis.

Tak pelak penampilan personil Girls' Generation itu menarik perhatian fans, di mana gaun merah tersebut agak terbuka di beberapa tempat, sehingga memperlihatkan sisi lain Tiffany yang nampak begitu seksi.

"Siapa sangka Tiffany bisa begitu seksi?," komentar seorang netter.

"Penampilan ini jelas berbeda dari imejnya di Girls' Generation," komentar netter lainnya.

Untuk diketahui, foto yang tersebar itu diberi judul "Penampilan Tiffany di pementasan musikalnya". Penampilan seksi gadis kelahiran 1 Agustus 1989 itu untuk membintangi pementasan musikal berjudul "Fame" pada Januari lalu.

Dalam musikal tersebut Tiffany berperan sebagai sosok Carmen Diaz, satu murid jenius yang memiliki impian dan berambisi untuk menjadi bintang terbesar Hollywood. Carmen Diaz mendaftar di jurusan Seni dan Performance, dan diterima sebagai salah satu mahasiswa paling berprestasi.

Posting Komentar

0 Komentar