Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

"Think Like a Man" Gulingkan "Hunger Games"

FILM Think Like a Man dengan mudah menjadi pemuncak box office, mengungguli saingannya The Lucky One dan jawara empat minggu berturut-turut, The Hunger Games.

Pada tempat keempat Chimpanzee menyusul di belakangnya. Secara keseluruhan 12 besar minggu ini mengumpulkan total pemasukan sebesar 123,3 juta dolar AS.

Film Think Like a Man diprediksi mendapat pemasukan sebesar 33 juta dolar AS setelah diputar di 2.015 gedung bioskop. Film itu dihitung mendapat 16.377 dolar AS per-theater.

Kesuksesan Think Like a Man tak lepas dari kisah sukses buku karya Steve Harvey yang sangat populer di AS, seperti buku Act Like a Lady. Buku Think Like a Man dipercaya dibaca jutaan penikmatnya.

Karena itu, tidak berlebihan bila format layar lebarnya langsung diserbu pencintanya. Karena buku ini menyoroti kisah kaum hawa, tak berlebihan bila 63% penontonnya adalah perempuan dengan 62% berusia di atas 30 tahun.

Penonton Muda

Film yang mulai edar Jumat lalu itu mendapat penilaian ”A” dari CinemaScore, bahkan penilaian itu menjadi ”A+”.

Pada tempat kedua, The Lucky One mendapatkan 22,8 juta dolar AS. Yang mengejutkan dari film ini, dipenuhi penonton muda, yaitu 52% berusia di bawah 25 tahun dan 76 % penonton perempuan. Film ini juga mendapatkan ”A-” dari CinemaScore, akhirnya drop menjadi ”B+” dari penonton.

Pendapatan The Hunger Games turun hingga 32% dengan tambahan 14,5 juta dolat AS, dengan total pendapatan 356,9 juta dolar AS, atau nomor 19 dengan pemasukan terbesar di dunia. Dengan masa pemutaran 31 hari, The Hunger Games hanya kalah pemasukan dari film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2.

Posisi 10 besar minggu ini adalah, Think Like a Man, The Lucky One, The Hunger Games, Chimpanzee, The Three Stooges, The Cabin in the Woods, American Reunion, Titanic 3D, 21 Jump Street, dan Mirror Mirror.

Posting Komentar

0 Komentar