Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Super Show4, SuJu Kolaborasi dengan EXO-M

BOYBAND asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) akan menggelar konser yang bertajuk Super Junior World Tour Super Show4 pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Kedatangan SuJu ke Jakarta sudah dinantikan para ELF (sebutan untuk fans SuJu) sejak minggu lalu. Penampilan SuJu di Jakarta hanya diperkuat oleh sembilan personil yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun.

Dua personel lainnya Heechul dan Kangin sedang menjalani wajib militer. Showmaxx Entertainment selaku promotor memastikan konser yang akan berlangsung selama 4 jam ini tergolong paling spektakuler dari show sebelumnya.

Selain itu penampilan mereka dipastikan sama dengan konsep show di Thailand. "Mereka akan tampil persis sama. Semuanya sama dari lighting, sound system dan stage. Penonton dipastikan dapat melihat penampilan SuJu secara keseluruhan," ujar Erie Posse dari Showmaxx Entertainment di Electric Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta.

Selain itu, yang membedakan show ini dengan show lainnya adalah bintang tamunya. Bila di setiap Super Show SuJu selalu menghadirkan tamu seperti Henry, Zoumi dan f(x) dari manajemen yang sama kali ini justru berbeda.

"Kami sudah melihat Super Show4 di Singapura bintang tamunya sama Henry, Zoumi dan f(x). Khusus di sini kami kasih yang berbeda EXO-M yang akan berkolaborasi dengan SuJu untuk pertama kalinya," kata Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment.

Sebelum debut resminya keluar EXO-M yang merupakan boyband baru ini mendapatkan sambutan meriah dari para pecinta K-Pop. Sementara tiket yang akan disediakan sebanyak 8.600 per hari akan dijual ke publik pada 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta. Dua Tahap Penjualan akan terbagi dalam dua tahap.

Penjualan tiket untuk show pertama pada 28 April akan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai. Adapun Show kedua pada 29 April penjualan tiket akan dimulai pukul 13.30 WIB sampai selesai. "Penjualan hanya akan berlangsung 1 hari, jadi kita lakukan penjualan off selling untuk Jabodetabek. Para fans yang berada di daerah kita telah distribusikan melalui pihak resmi yang ditunjuk," tutur Sherwin.

Tiket terbagi dalam lima kelas yang dibandrol dengan harga Rp 2 juta untuk kelas Super VIP Seat (numbered seating), Rp 1,7 juta kelas Super Box and Super Fest (free standing), Rp 1,4 juta kelas Junior VIP Seat (numbered seating), Rp 1 juta kelas Super Sky Seat (numbered seating) dan Rp 500 rb kelas Junior Sky Seat (free seating).

Posting Komentar

0 Komentar