Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

SuJu Datang Elf Menangis

BOYBAND asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Kamis (26/4) melalui penerbangan GA 879 D.

Kedatangan band idola para remaja putri itu rupanya sudah ditunggu penggemarnya di Tanah Air sejak Rabu (25/4) di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Sementara itu, salah satu personil SuJu, Kyuhyun baru akan tiba di Jakarta pada hari Jumat (27/4) melalui penerbangan GA 879 D.

Ratusan Elf (sebutan untuk penggemar SuJu) terlihat menunggu kedatangan SuJu sejak pagi. Perjuangan para penggemar fanatik Super Junior untuk melihat idola mereka tiba di bandara sepertinya harus berakhir dengan kekecewaan.

Ratusan Elf yang sudah menunggu sejak pagi tidak bisa melihat Leeteuk cs karena mereka keluar lewat pintu VVIP Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Kesembilan personel SuJu dikabarkan sudah mendarat di Tanah Air, Kamis (26/4) pada pukul 15.45 WIB. Mereka keluar bukan melalui pintu terminal 2D, tempat ratusan Elf menunggu sejak pagi. Sempat tak percaya dengan kabar kedatangan SuJu, sejumlah penggemar terlihat menangis.

Uya, salah satu Elf yang datang dari Padang mengaku kecewa karena tidak bisa melihat idola mereka tiba di Jakarta. "Kami dari Padang, baru sampai tadi siang, ingin lihat kedatangan SuJu.

Kami juga bawa kado sandal anyaman buat Leeteuk pas konser nanti," ujarnya yang saat itu juga ditemani dengan kedua temannya Mutya dan Rezi.

Meski sudah dikabarkan keluar dari bandara, ratusan ELF Indonesia masih mencoba untuk bertahan di pintu terminal 2D. Mereka tak ingin mempercayai begitu saja ucapan petugas keamanan tersebut.

SuJu dijadwalkan akan menggelar Konser selama tiga hari berturut-turut mulai hari ini, Jumat (27/4) hingga Minggu (29/4) bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Salah satu personil SuJu, Siwon sudah tak sabar untuk bertemu dan melihat Elf (sebutan penggemar SuJu) di Indonesia. "Can't wait see you Jakarta :) good night beautiful world!" tulis Siwon lewat akun twiternya.

Posting Komentar

0 Komentar