Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Stuntman Bond Kecelakaan

SEORANG pemeran pengganti dalam film terbaru James Bond Skyfall , kehilangan kendali ketika melaju di atas motornya saat syuting di Istanbul, Turki.

Dia menabrak sebuah jendela yang telah berusia 330 tahun, di sebuah pasar kuno yang berdiri sejak abad ke-15.

Pasar itu bernama Grand Bazaar, seperti dilaporkan sejumlah media terbitan Turki. Stuntman itu terpaksa menabrak jendela kuno di sebuah toko, karena menghindari tabrakan fatal, dalam kecepatan yang sangat tinggi.

NTV News Channel mengabarkan, tabrakan sangat keras itu terjadi di depan toko perhiasan dan menghantam jendela yang terbuat dari kristal.

"Sangat menyenangkan mengetahui Grand Bazaar terpilih sebagai lokasi syuting sebuah film. Tapi pengelola pasar kuno ini, tidak memberitahukan kepada kami, jika syuting film itu akan menjadi seperti ini," ujar Mete Boybeyi, pemilik toko yang tertabrak jendelanya.

Tanpa Persetujuan Pasar kuno ini dikelola oleh dewan bernama Council of Monuments. Dia tidak dapat mengganti jendela tanpa persetujuan mereka. "Birokrasi untuk sekadar mengganti jendela yang rusak membutuhkan waktu lama.

Dengan begitu toko sementara tutup dan saya tidak emndapat pengahsilan,'' tutur Boybeyi yang pernah menjadi anggota dewan Ottoman yang berada di dekat istana sebagaimana dikutip Reuters, Selasa (17/4).

Yang paling menjengkelkan bagi dia adalah tak ada salah seorang kru pun dari film itu yang menanyakan apa yang telah hilang dari toko ini. " Film James Bond Skyfall sendiri menurut rencana akan dirilis pada Oktober tahun ini.

Ini adalah seri ke-23 film Bond. Detail lengkap cerita Bond terbaru, masih dirahasikan. Pada tahun 1963 seri Bond berjudul From Russia with Love dan tahun 1999 The World is Not Enough juga syuting di Istanbul. Sebuah kota yang dinilai sangat historis, karena mempunyai Selat Bosphorus, yang memisahkan Eropa dan Asia.

Posting Komentar

0 Komentar