Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Spurs Puncaki Wilayah Barat

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs sukses memuncaki klasemen wilayah barat kompetisi NBA. Kepastian itu didapat setelah tim asuhan Gregg Popovich menang telak 124-89 atas Portland Trailblazers di AT&T Center, Selasa (24/4).

Itu merupakan kemenangan ke-8 Spurs secara beruntun sehingga mengemas rekor 47-16. Rekor itu membuat mereka unggul 1,5 game atas pesaing terdekatnya, Oklahoma City Thunder.

Meski musim reguler masih menyisakan dua laga lagi, Tim Duncan cs dipastikan lolos ke babak playoff.

Bagi Portland kekalahan ini merupakan yang terbesar dalam sejarah klub, sejak Kaleb Canales ditunjuk untuk menangani klub.

Dalam laga kemarin, Spurs tampil agresif sejak kuarter pertama dengan mencetak 31 poin berbanding 18 poin milik Blazers. Keperkasaan tuan rumah berlanjut di kuarter kedua dengan mengemas 32 poin dan Blazers hanya 23 angka sehingga Spurs menutup paruh pertama laga dengan keunggulan 63-41.

Mendominasi

Masuk di kuarter ketiga dan keempat Spurs masih tetap mendominasi jalannya laga. Mereka tak terbendung sehingga menyudahi perlawanan Blazers dengan skor 124-89.
Prestasi Spurs yang lolos babak playoff mengulang pencapaian mereka pada musim lalu. Sayang, saat itu mereka gagal maju ke fase berikutnya setelah disingkirkan Memphis Grizzlies dengan skor 4-1.

’’Rasanya hebat bisa ada di situasi seperti saat ini. Tapi seperti yang kami tunjukkan musim lalu, siapa saja bisa menghalangi dan menyingkirkan Anda dengan mudah,’’ tutur bintang gaek Spurs, Tim Duncan.

’’Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik musim ini dan melakukan hal yang lebih baik tahun ini. Dan kami pun terbebas dari cedera,’’ imbuhnya.

Duncan sendiri tampil sebagai top performer di laga itu dengan 18 poin, delapan rebound dan dua assist. Di kubu Blazers ada Wesley Matthews dengan 24 poin, enam rebound dan dua assist.

Posting Komentar

0 Komentar