Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sekuel "Hunger Games" Ganti Sutradara

SEKUEL film The Hunger Games yaitu Catching Fire akan dibesut sutradara baru, seminggu setelah sutradara film tersebut yang juga sebagai penulis skenario, Gary Ross, tidak bersedia menyutradarai sekuel itu.

Rumah produksi Lionsgate menyiapkan nama Francis Lawrence yang pernah berhasil melahirkan film I Am Legend dan Water for Elephants, untuk menyutradarai intalasi kedua Hunger Games.

Lawrence saat ini sedang menyutradarai film televisi berjudul Gotham dan mematangkan film drama produksi Fox yang akan dibintangi aktor Kiefer Sutherland berjudul Touch.

Nama Ross tidak diproyeksikan sebagai sutradara kelanjutan film itu, karena masalah kepadatan waktu.

”Sebagai penulis dan sutradara, saya benar-benar kekurangan waktu. Saya membutuhkan waktu untuk menulis dan mempersiapkan sebuah film. Meski sebenarnya saya ingin menyutradarai seri kedua itu, karena jadwal produksi yang padat, saya menyatakan mundur,” ujar Ross dalam pernyataan resminya.

Lionsgate menambahkan, Roos menyesal dan berat hati mengambil langkah itu. Seperti dikutip TheWrap, Jumat (20/4), pihak rumah produksinya mengatakan, sebenarnya punya keinginan kuat membuat kelanjutan film itu dengannya. ”Roos telah melakukan kerja yang luar biasa dalam seri pertama film itu, dan kami berterima kasih atas hasil kerjanya,” imbuh pihak Lionsgate.

Film The Hunger Games mendominasi pemuncak box office selama empat minggu berturut-turut, sejak dirilis 23 Maret lalu. Bahkan, untuk peredaran di dunia berhasil meraup pemasukan lebih dari 500 juta dolar AS, seperti dilansir Box Office Mojo. Film Catching Fire direncanakan rilis November 2013.

Posting Komentar

0 Komentar