Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Russell Crowe Perani Nabi Nuh

RUSSELL Crowe telah ditetapkan untuk berlakon sebagai sosoh Nabi Nuh dari sebuah film berjudul Noah arahan sutradara Darren Aronofsky.

Demikian keterangan resmi dari rumah produksi Paramount Pictures dan New Regency yang bekerjasama membuat film itu.

Menurut rencana, jika proses syuting dan pra produksi berjalan lancar, film Noah akan dirilis pada 28 Maret, 2014.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Paramount dan Regency yang akan dan telah mendukung tim kerja saya, sehingga mendapatkan nafas baru untuk menghidupkan kisah yang berangkat dari epik kitab suci,” ujar Aronofsky dalam pernyataan resminya.

Kreatif

Aronofsky sendiri menyambut gembira keterlibatan Crowe dalam proyek kreatif ini. Bakat besar Crowe membuatnya selalu bermimpi untuk bekerja sama dengannya.
”Bakat besarnya dalam dunia keaktoran membuat saya dapat tidur dengan tenang dan nyenyak,’’ kata dia.

Film arahan Aronofsky berjudul Noah bersetia dengan kisah Nabi Nuh sebagaimana banyak diceritakan berbagai Kitab Suci yang ada di dunia.
Narasinya berkisah tentang Bahtera Nuh. Sebagaimana berbagai Kitab Suci mengisahkan, dunia pada masa Nabi Nuh sudah penuh dengan dosa.

Sang nabi pun mendapatkan sebuah misi suci dari Tuhan untuk membangun sebuah bahtera raksasa untuk menghadapi sebuah banjir besar, yang direncanakan agar segera datang.

Skenario film itu ditulis sendiri oleh Aronofsky dan Ari Handel sebelum direvisi oleh John Logan, yang telah melahirkan sejumlah skenario berkelas seperti skenario film Gladiator, dan Hugo. Seperti dikutip TheWrap, Selasa (24/4) film itu akan segera melakukan proses syuting pada bulan Juli nanti di Islandia dan New York.

Posting Komentar

0 Komentar