Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rihanna Jadi Ahli Senjata

RIHANNA ternyata sangat mahir mengoperasikan senjata yang sangat mematikan.

Dalam film terbarunya berjudul Battleship, Riri, demikian ia disapa berperan sebagai ahli senjata atau weapon officer bernama Raikes.

"Saya harus menyukai segala jenis senjata, bukan hanya senjata kelas ringan, tapi kelas berat yang banyak terdapat di kapal kelas perusak," katanya dalam behind the scene film Battleship, yang dalam waktu dekat ini beredar di Indonesia.

Untuk mendalami perannya sebagai ahli senjata sebenarnya, Rihanna belajar banyak dari pelaut sebenarnya. Yaitu, anggota AL perempuan yang dalam kehidupan nyata mempunyai tato di lengan tangan kanannya sebagaimana tato dalam perannya sebagai Raikes, bernama Jacqueline Carrisoza, yang bertindak selaku technical advisor Riri.
"Dia benar-benar luar biasa, sampai-sampai saya ingin menjadi anggota AL dan ahli senjata," katanya berkomentar tentang Carrisoza.

Apa yang diajarkan Carrisosa kepada Riri? "Sikap berdiri, bagaimana memegang senjata dengan baik, serta memberi hormat kepada atasan,'' katanya.

Riri yang merasa sangat terilhami sosok anggota AL sungguhan itu membalas ucapan pelatihnya itu. "Saya benar-benar hidup dalam benak dan pikiran seorang AL sungguhan. Saya benar-benar ingin masuk dalam karakter sebagai seorang AL sejati,'' ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar