Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Martin Scorsese Siap Filmkan Frank Sinatra

SUTRADARA Martin Scorsese tampaknya semakin matang saja merencanakan penggarapan film biopic tentang pemusik legendaris Frank Sinatra.

Saat ini telah dilakukan pembicaraan dengan beberapa penulis skenario untuk merealisasikan film itu.

Dia berharap ihktiarnya mengangkat kisah hidup Sinatra yang dikenal dengan nama tenar Rat Pack ke layar lebar dapat benar-benar mewujud seutuhnya.

Sebagaimana dikatakan kepada ETOnline.com, bahwa saat ini dirinya sedang melakukan proses pembicaraan dengan beberapa penulis skenario. Persoalan yang dijumpai adalah adalah pada biografinya.

“Saya sebenarnya ingin menceritakan semua hal tentang Sinatra, tapi ide dari sebuah kesenian adalah menemukan titik di mana harus memulai. Dengan merangkum semua cerita tentang Sinatra ceritanya bisa sangat melebar,’’ tuturnya.

Menurutnya tidak bisa menceritakan semua kisah hidup seseorang. Jika kita menceritakan semua kisah hidup Sinatra, film itu bisa jadi panjangnya 15 jam. “Atas alasan itulah saya setuju membuatnya dalam bentuk mini seri,” katanya.

Jika proyek film ini berjalan lancar Leonardo DiCaprio yang pernah dia arahkan dalam film The Departed dan Shutter Island telah menyatakan keinginannya berlakon sebagai Sinatra. Sahabat lama Scorsese itu selalu bicara ingin melakoni Sinatra. Satu yang pasti, seperti dikutip WENN, Selasa (10/4) Scorsese akan memilih jika tokoh Sinatra tidak akan menyanyi dalam proyek film biopicnya ini. Sebagai catatan, Frank Sinatra meninggal dunia karena serangan jantung pada 1998, pada usia 82 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar