Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Maher Zain Luncurkan ''Forgive Me''

PENYANYI Maher Zain kembali meluncurkan album terbarunya bertajuk Forgive Me pada 2 April 2012 di Restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta.

Maher Zain sudah tak asing di mata publik Indonesia. Melalui debut albumnya yang berjudul Thank You Allah, popularitas Maher meroket dengan pesat dan tercatat sebagai artis internasional dengan penjualan album terbanyak di tahun 2011 di Indonesia.

Toto Widjodo selaku Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia mengungkapkan, Maher Zain adalah penyanyi yang telah membawa harum dunia lagu pop muslim di dunia.

‘’Album perdananya yang berjudul Thank You Allah mencatat prestasi sebagai album international terlaris sepanjang tahun 2011 dengan sertifikasi 20 X Platinum. Di Indonesia, kehadirannya telah diterima secara luas oleh berbagai lapisan masyarakat,’’ ungkapnya.

Di album terbarunya Maher menampilkan hit single berjudul ‘’Number One For Me’’. Kali ini Maher Zain menghadirkan karya lagu berirama pop dengan pesan positif yang tak hanya bisa dinikmati umat muslim.

Kecintaannya pada sang bunda menjadi tema yang ia usung kali ini. Dengan tema yang lebih universal, ia mencoba menggapai lebih banyak orang dengan pesan-pesan positif.

Dalam album Forgive Me, Maher Zain menghadirkan 14 lagu. Dua lagu di antaranya berbahasa Indonesia, yakni ‘’Ku Milikmu’’ dan ‘’Tuntunku KepadaMu’’.
Hal lain yang menarik adalah dalam lagu berjudul ‘’My Little Girl’’, menghadirkan suara anaknya yang saat itu masih bayi, bernama Aya Zain.

Selama empat hari Maher disibukkan dpromo album terbarunya pada 2-5 April 2012. Tanggal 3 April dia akan mengadakan showcase bertajuk ‘’Konser Istimewa Maher Zain’’ di La Piazza, Kelapa Gading, pukul 17.00.

Posting Komentar

0 Komentar