Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

MacBook Pro 13.3 Inci dan 15 Inci Terbaru Siap Dirilis

APPLE dilaporkan akan segera merilis produk terbarunya, MacBook Pro 15 inci secara massal pada bulan April ini. Sementara, MacBook Pro 13.3 inci akan menyusul pada bulan Juni mendatang.

Menurut sumber yang dilansir dari DigiTimes, Apple menargetkan produksi MacBook Pro 15 inci sebanyak 100 ribu hingga 15 ribu unit. Jumlah tersebut diharapkan terus meningkat secara signifikan.

MacBook Pro 15 inci belum diketahui apakah akan menyerupai MacBook Air atau serupa dengan MacBook Pro biasa, namun kabarnya hanya lebih tipis. Selain itu, untuk mengantipsipasi permintaan yang tinggi terhadap perangkat MacBook Pro 13 inci yang lebih kecil, Apple akan fokus pada peluncuran perangkat tersebut lebih dulu.

Sebuah sumber menyebutkan Apple saat ini memesan versi 13 inchi dalam jumlah besar. Apple memprioritaskan MacBook Pro 13,3 inci karena konsumen lebih menyukai model tersebut dibanding model 15 inci, dilihat dari jumlah order yang masuk ke Apple. Namun kabarnya, produksinya tidak akan dimulai sebelum Juni.

Posting Komentar

0 Komentar