Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LG D1L, Pesaing Samsung Galaxy S III

RUMOR munculnya LG D1L tampaknya perlahan mulai terkuak ke permukaan. Kabar terbaru yang berhembus, ponsel keluaran LG yang setara dengan Samsung Galaxy S III akan memiliki spesifikasi yang mumpuni sehingga mampu menggeser kepopuleran smartphone Android tersebut.

LG D1L hadir dengan layar HD berukuran 4.7 inci, diotaki prosesor dual-core Snapdeagon S4, dan berjalan pada platfortm Android 4.0 Ince Cream Sandwich.

Selain itu, ponsel ini terhubung dengan konektivitas LTE 4G juga dilengkapi dengan bulit-in wireless charging yang kabarnya dihadirkan juga untuk Galaxy S III.

Sebenarnya, ini bukanlah ponsel LG keluaran pertama yang menghadirkan fitur-fitur seperti tersebut di atas. Sebelumnya pernah dihadirkan LG Revolution dari Verizon yang juga memiliki fitur serupa meski perlu ditambahkan optional backplate sehingga bodi ponsel tampak menebal.

Dikabarkan, LG D1L akan diluncurkan di Korsel pada akhir bulan Mei ini. Sayang, masih belum diperoleh informasi mengenai kehadirannya secara menyeluruh.

Posting Komentar

0 Komentar