Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lenovo K800, Smartphone Pertama Berprosesor Intel Medfield

SETELAH beredar kabar Windows 8 akan segera dirilis, dan Lenovo bakal menjadi produsen pertama yang membesut tablet dengan Windows 8.

Kini, dikabarkan Lenovo segera meluncurkan smartphone terbarunya, Lenovo K800 yang akan diluncurkan di China pada akhir tahun 2012.

Menurut informasi dari Sean Maloney, juru bicara Intel saat gelaran acara Intel Developer Forum di Beijing, smartphone ini akan membenamkan prosesor Intel Medfield pertama yang membawa teknologi baru, Avatar Technology.

Konon, teknologi ini masih sangat misterius. Tentang bentuk dan implementasinya di smartphone Lenovo K800 pun sampai kini masih simpang siur. Sementara, diketahui bahwa prosesor Medfield ini pernah d-benchmark dan hasilnya sangat bagus.

Orange Santa Clara sebagai platform basis referensi terbukti telah mengungguli kinerja Samsung Galaxy Nexus yang masih memakai chip TI OMAP4460. Angka ujinya bahkan sedikit di bawah benchmark Nvidia Tegra 3 yang terpasang di Transformer Prime.

Sayang, ketersediaan Lenovo K800 masih terbatas di China. Dan belum diperoleh informasi apakah gadget canggih ini juga akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja!

Posting Komentar

0 Komentar