Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kesuksesan ST12 Ingin di Ulang Charly Lewat Setia

CHARLY Van Houten turun gunung. Ya, setelah cukup lama vakum pasca konflik panjang dan berujung mundurnya dia dari ST12 bersama Pepeng.

Ayah satu anak ini kemudian muncul dengan band terbarunya yang bernama Setia.

Pepeng mantan gitaris ST12, sebagaimana diketahui, tetap digandengnya untuk bergabung. Sementara untuk posisi drummer, Charly dan Pepeng mengambil additional player seorang gadis nan cantik bernama Alsa.

Mengenai album terbaru Setia band dipastikan segera keluar. Saat ini singgel perdana mereka yang berjudul "Jangan Ngarep" juga sudah mulai akrab diperdengarkan di radio.

Rabu (4/4) siang, Charly dan Pepeng sengaja membuat video klip untuk singgel perdana mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Yang menarik, Charly kembali memilih Luna Maya menjadi model video klipnya itu. Kejadian ini seolah mengingatkan kembali saat pertama ST12 membuat singgel perdana pada album pertama juga yang berjudul "Puspa", Luna lah pula yang jadi bintang video klip itu.

Luna terjatuh

Video klip terkonsep cukup matang, properti, setting lokasi, dan pengadeganan pun dilakukan dengan sangat teliti. Adegan diambil berulang untuk mendapatkan hasil gambar dan ekspresi terbaik. Tak heran jika Luna harus sampai terjatuh terjadi di momen ini.

Ditemui sejumlah awak media, Charly dan Pepeng tak mengelak ada misi istimewa dibalik digaetnya Luna Maya. Tak sekadar agar kenangan ST12 tetap melekat, tapi Charly dan Pepeng juga ingin miracle ST12 bisa menular ke Setia.

"Album ini mencoba mengenang ke ST12, seperti, modelnya ada Luna juga. Saat itu Luna jadi model "Puspa". Jadi inginnya ST12 terulang di Setia. Apalagi kan sekarang ada Alsa, additional drummer kita," kata Charly.

Membentuk band baru tapi sengaja mengenang yang lama. Apalagi realita yang terjadi singgel "Jangan Ngarep" pun kental akan nuansa musik ST12.

"Perbedaan dan perubahan pasti ada. Kalau dulu waktu di ST12 ada warnanya Pepep yang lumayan kuat. Sekarang tidak adanya Pepep ada warna yang berkurang tapi Pepeng tau bagaimana harus menutupi dan menambah warna yang fres lagi," ujar penyanyi berusia 29 tahun itu.

Sengaja membuka buku masa lalu, dan sengaja mengajak Luna Maya. Pilihan berani Charly dan Pepeng ini kisah bak pisau bermata dua, di satu sisi berpotensi mengulang kesuksesan ST12, namun disisi lain bisa pula publik memandang miring.

Pertama, Charly dan Pepeng tak berani keluar dari bayang-bayang ST12. Kedua, Luna tidak lagi dinilai punya imej baik setelah terjerat kasus video asusila bersama Ariel.

"Kalau itu urusan masing-masing, aku tidak mau mencampur adukkan hal itu. Karena ini urusan pengkaryaan," jelas Charly.

Sementara, Luna Maya terlihat merendah dan mensyukuri kepercayaan yang diberi Charly dan Pepeng terhadapnya. "Aku ngerasa bangga dan senang diajak kerja bareng lagi. Juga masih diberi kepercayaan Charly dan Pepeng untuk video klip Setia. Dulu singgel pertama sekarang juga,"

Mantan presenter "Dasyat"itu tak mau mempedulikan pandangan orang terhadapnya kini. Sayang, saat disinggung soal Ariel, Luna langsung menghindar.

Posting Komentar

0 Komentar