Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jorge Lorenzo Berharap Tak Hujan

GERNO DI LESMO - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, sangat antusias menyambut seri kedua Moto GP yang akan digelar di Sirkuit Jerez (29/4). Dalam dua tahun berturut-turut, Lorenzo memenangi balapan di sana.

Melihat performa motor YZR-M1 yang semakin baik dan hasil positif di seri pertama di GP Qatar, pembalap Spanyol itu pun membidik hattrick di sirkuit yang panjang lintasannya 4.423 m itu.

’’Saya sangat senang kembali ke Jerez. Kami pernah melakukan tes di sini dan hasilnya sangat bagus,’’ ungkap Lorenzo seperti dikutip crash.net.
’’Saya selalu mendapat hasil yang baik di Jerez. Tapi persaingan akan ketat. Saya memperkirakan Casey (Stoner) dan Dani (Pedrosa) juga akan tampil cepat,’’ imbuhnya.

Pesaing Berat

Wajar bila Lorenzo menganggap Stoner dan Pedrosa adalah pesaing terberat. Kedua pembalap Repsol Honda itu, tampil gemilang pada sesi tes resmi MotoGP di Jerez, Maret lalu.

’’Kemenangan di Qatar adalah awal sempurna. Kami bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan itu. Kini, kami akan balapan di depan fans sendiri. Saya akan mencoba memastikan untuk memperlihatkan pertunjukkan yang bagus. Saya berharap hujan tidak turun tahun ini,’’ harapnya.

Di klasemen sementara, Lorenzo memimpin dengan 25 poin. Pedrosa (Honda) ditempat kedua dengan 20 poin, disusul Stoner (Honda) dengan 16 poin.

Lorenzo memang sangat mengenal baik Sirkuit Jerez. Selain itu, dalam tes resmi MotoGP yang berlangsung Maret lalu, Lorenzo hanya tertinggal 0.173 detik dari juara bertahan Casey Stoner. Karena itu, tim Yamaha sudah tidak sabar untuk melihat Lorenzo balapan di Jerez.

’’Lorenzo sudah berhasil menang dua kali beruntun di sana. Target kami adalah meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Setelah di Qatar, kami percaya diri pada kemampuan paket motor,’’ kata Manajer Tim Yamaha, Wilco Zeelenberg.

Posting Komentar

0 Komentar