Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jazz Raih Tiket Playoff

SALT LAKE CITY - Kemenangan Utah Jazz atas Phoenix suns 100-88 di pertandingan lanjutan kompetisi NBA di EnergySolutions Arena, Rabu (25/4), sangat penting.

Pasalnya, hasil itu menjadikan Jazz sebagai tim kedelapan dari Wilayah Barat yang berhasil lolos ke babak playoff.

Kemenangan itu tidak hanya memastikan Jazz lolos ke babak playoff NBA dengan menempati peringkat delapan musim ini, tapi juga mengakhiri tujuh kekalahan dari Suns, terhitung sejak Maret 2010.

Paul Milsap menjadi pemain bintang Jazz dengan menghasilkan 26 poin dan 15 rebound, sedangkan Al Jefferson mencatat 18 poin dan 15 rebound.

Lapis Kedua

Di laga lain, lapis kedua Boston Celtics cukup menjanjikan di kompetisi NBA musim ini. Buktinya, saat menghadapi Miami Heat di TD Garden, Rabu (25/4), Celtics menang 78-66. Di laga itu, Heat juga diperkuat pemain lapis keduanya.

Bintang Heat seperti LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh tidak diturunkan. Bosh cedera hamstring, sedangkan James dan Wade disimpan pelatih Erik Spoelstra untuk persiapan menghadapi babak playoff.

Begitu pula dengan pemain inti Celtics seperti Ray Allen, Kevin Garnett, dan Rajon Rondo. Mereka dipersiapkan menghadapi pertandingan terakhir musim reguler dan babak playoff.

Posting Komentar

0 Komentar