Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jazz Bungkam Mavericks

SALT LAKE CITY - Dallas Mavericks kembali menelan kekalahan. Setelah dikalahkan Los Angeles Lakers, juara bertahan NBA itu harus mengakui keunggulan Utah Jazz lewat tiga kali over time (OT) 121- 123, Selasa (17/4) siang WIB.

Adalah Al Jefferson yang menjadi bintang bagi Jazz. Dia mencetak 28 poin dan 26 rebounds. ’’Sekarang kami harus memenangkan semua pertandingan, tidak ada alasan lagi,’’ kata Jefferson.

Gordon Hayward juga tampil gemilang dengan mengemas 24 angka dan lima assist. Disusul Devin Harris dengan mengumpulkan 23 angka, Paul Milsap 16 angka dan DeMarre Carrol 15 angka. Ini merupakan kedua kalinya Mavs menelan kekalahan di masa OT.

Sebelumnya, Dirk Nowitzki dkk dikalahkan Los Angeles Lakers, Senin kemarin. Ini pertama kali Mavs menjalani laga hingga tiga kali OT. ’’Ini adalah kekalahan yang sangat mengecewakan. Kami harus siap menghadapi laga selanjutnya. Ini merupakan pertandingan yang fenomenal, kompetisinya sangat hebat, tapi kami bermain kurang baik,’’ kata Nowitzki.

Dari kubu Mavs, Nowitzki tampil gemilang dengan mengemas 40 angka dan sembilan rebounds. Sayang, pencapaian itu tidak cukup untuk membantu Mavs menelan kekalahan kedua secara beruntun di NBA.

Posting Komentar

0 Komentar