Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

iPad Mini 7 Inci Segera Dirilis

APPLE kabarnya akan segera merilis iPad berukuran 7 inci di tahun 2012.

Namun, Steve Jobs, selaku CEO Apple, pada tahun 2010, pernah berujar, bahwa kehadiran tablet 7 inci ini tidak mungkin terjadi, mengingat tablet 10 inci adalah ukuran minimal tablet Apple.

Jobs menolak ide tersebut, karena ukuran tablet 7 inci terlalu besar untuk bersaing dengan ponsel pintar, tapi terlalu kecil jika bersaing dengan iPad. Seperti dilansir dari laman Digitimes, Apple akan memproduksi iPad Mini ini pada pertengahan tahun 2012.

Kabar tersebut semakin santer, ketika sebuah sumber terpercaya mengetahui pihak Apple sedang mengujicoba tablet mini tersebut di labnya. Dari bocoran informasi yang terkuak, Apple iPad mini ini bakal didukung panel dari LG dan AU Optronics (AUO).

Rumor ini pernah ramai beredar pada Oktober lalu, saat Apple tengah menguji coba iPad dengan layar 7 inci besutan AUO dari Taiwan. Konon, produsen panel tersebut juga menjadi salah satu penyedia panel bagi Samsung untuk produk Galaxy Tab dan Amazon untuk produk KIndle Fire.

Bocorannya, resolusi layar pada iPad mini ini akan sama dengan iPad 2 yaitu 1.024 x 768 pixel. Sementara, sebelumnya iPad 2 hadir dengan ukuran layar 9,7 inci. Apakah rumor ini benar? Entahlah. Kita tunggu saja kehadirannya.

Posting Komentar

0 Komentar