Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

"I Slank U" Laris Manis

ALBUM Slank terbaru berjudul I Slank U yang diedarkan via store KFC di seluruh Indonesia, mencapai penjualan 500.000 keping hanya dalam waktu 50 hari.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih Slank atas kelarismanisan album I Slank U, para awak Slank menyerahkan penghargaan khusus kepada KFC Indonesia dan Music Factory Indonesia selaku pihak yang mendistribusikan album itu.

Seperti dikatakan Bimbim, drummer dan motor Slank, pemberian penghargaan kepada KFC dan Music Factory adalah rasa terima kasih Slank atas kerja sama yang dijalin demi menyukseskan album tersebut.

Keberhasilan penjualan album itu, menurut Kaka, vokalis Slank, juga menunjukkan jika musik Slank masih dan semoga terus bisa diterima publik. Mengenai penjualan album yang terbilang luar biasa, Bimbim menjelaskan, semasa distribusi dalam bentuk kaset (bukan CD seperti sekarang), album Slank masih gampang dijual. ”Tapi, pada era CD, dengan bantuan KFC, penjualan album kami menjadi sangat tertolong,” katanya belum lama ini.

Atas kesuksesan albumnya itu, kepada para Slankers, pencinta Slank, juga akan diberi golden ticket di beberapa album I Slank U, yang dapat dibeli di salah satu store KFC, dengan hadiah utama jalan bareng Slank ke Universal Studio Singapore dan puluhan hadiah menarik lainnya. Album I Slank U diluncurkan 14 Februari 2012.

Posting Komentar

0 Komentar