Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

HTC One X, Andalkan Suara dan Kamera Mumpuni

HTC mulai membuktikan kedigdayaannya di ranah smartphone dengan meluncurkan HTC One Series. Salah satunya adalah HTC One X yang memiliki beragam unggulan terutama di sisi audio dan kamera dengan mengusung tagline “Amazing camera, Authentic sound”.

Ponsel ini dibekali kamera sebesar 8 megapiksel dengan teknologi ImageSense yang menawarkan kecepatan pengambilan gambar 0,7 detik. HTC mengklaim kemampuan kameranya mampu mengalahkan kamera smartphone lainnya seperti iPhone 4S, Xperia S, dan Galaxy Nexus yang sama sama 8 MP.

HTC One X juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, walaupun sedang merekam video. Selain itu, gadget ini juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 yang menjadikan hasil jepretan lebih bagus, meskipun diambil dalam keadaan cahaya rendah bahkan dalam keadaan redup sekalipun.

Untuk audionya, HTC One X dibekali dengan Beats Audio yang merupakan teknologi besutan rapper terkenal Dr Dre.

Seperti dijelaskan oleh Hoornik, Presiden HTC South Asia. “Teknologi Beats Audio diciptakan oleh artis terkenal sehingga mereka tahu bagaimana cara menciptakan suara yang berkualitas.”

HTC mengklaim pengintegrasiannya dengan Beats Audio akan menghasilkan suara yang otentik. HTC One X dibanderol dengan harga 898 dolar AS atau Rp 8 juta dan dipasarkan serentak di Asia sejak 2 April 2012 lalu.

Selain HTC One X yang berprosesor quad core, juga dipasarkan HTC One V dengan harga 398 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta yang merupakan seri single core.

Posting Komentar

0 Komentar