Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Heat Tempel Bulls

MIAMI - Miami Heat kian mendekat ke puncak klasemen wilayah timur yang kini masih dikuasai Chicago Bulls. Heat berhasil meraih poin sempurna saat bertanding di kandang sendiri di American Airlines Arena, Kamis (19/4) waktu setempat.

Bulls untuk sementara masih memimpin klasemen dengan keunggulan 1,5 pertandingan atas Heat.

Melawan pemuncak Chicago Bulls, Heat mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 83-72.
Dalam laga ini, kedua tim sama-sama tak bisa memainkan semua pemain terbaiknya. Heat tak diperkuat Chris Bosh, sementara Bulls juga kehilangan Derrick Rose karena keduanya mengalami cedera.

Bermain di kandang sendiri, Heat mendominasi permainan sejak kuarter pertama. Bintang Heat, LeBron James tampil penuh semangat hingga membawa timnya menutup skor 27-23 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Bulls memberikan perlawanan ketat melalui aksi prima sang bintang, Joakim Noah. Di kuarter kedua, pemain cadangan Heat, James Jones dikeluarkan wasit karena terlibat insiden dengan pemain Bulls, Joakim Noah.

Di kuarter ketiga dan keempat, Heat tampil impresif sehingga membuat Bulls tak berdaya. Heat akhirnya menutup laga dengan kemenangan 83-72.

James menyumbang skor bagi Heat dengan 27 poin dan 11 rebound. Sementara rekannya, Wade menambahkan 18 poin dan Mario Chalmers dengan 16 poin.

Lucas menjadi pencetak poin terbanyak bagi Bulls dengan 16 poin, sedangkan Noah membuat 15 poin dan 10 rebound.

”Inilah yang dimaksud laga ketat di akhir-akhir wilayah Timur. Kedua tim sempat kesulitan mencetak skor. Baik kami dan mereka juga menyerang dan bertahan dengan baik. Permainan ini menyajikan penguasaan lapangan,” tutur James kepada ESPN, Jumat (20/4).

Posting Komentar

0 Komentar