Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Domenicali Tak Puas Performa Ferrari

MARANELLO - Dalam empat balapan pertama Formula One (F1), Ferrari meraih hasil kurang maksimal.

The Prancing Horse hanya mampu menempatkan pembalapnya, Fernando Alonso, di podium teratas saat berlaga di GP Malaysia. Tiga seri lain, mereka gagal menyentuh podium.

Hasil itu membuat bos Ferrari, Stefano Domenicali, tak puas. Dia meminta timnya untuk segera berbenah agar mampu meraih hasil yang baik di seri berikutnya.
’’Jelas kami tidak senang dengan cara kami memulai musim. Tapi, setelah tes musim dingin, kami tahu bahwa empat balapan awal bakal berat,’’ ujarnya di situs resmi Ferrari.

’’Kami berhasil memperkecil catatan buruk, terutama di klasemen pebalap. Fernando Alonso ada di posisi kelima dan hanya tertinggal 10 poin di belakang pemuncak klasemen. Namun, kami harus memperbaiki penampilan, dimulai dari balapan selanjutnya,’’ imbuhnya.

Ferrari kini berada di urutan empat klasemen sementara konstruktor dengan koleksi poin 45 di bawah Red Bull, McLaren, dan Lotus. Adapun di klasemen pembalap, Fernando Alonso berada di posisi lima dengan koleksi 43 poin, sedangkan Felipe Massa di posisi 17 dengan nilai dua.

Posting Komentar

0 Komentar