Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Celtics Juara Divisi Atlantik

BOSTON - Boston Celtics keluar sebagai juara Divisi Atlantik setelah menang 102-98 atas Orlando Magic dalam lanjutan NBA di TD Garden, Kamis (19/4) pagi WIB. Hasil itu menjadikan Paul Pierce cs unggul 3,5 pertandingan atas New York Knicks.

Itu berarti mereka akan menempati unggulan keempat wilayah timur sehingga tidak akan bertemu dengan Chicago Bulls atau Miami Heat di babak pertama playoff. Kemungkinan besar mereka akan ditantang Atlanta Hawks yang menempati urutan lima wilayah timur.

Paul Pierce jadi bintang kemenangan Celtics di laga lawan Magic. Dia mengemas 29 poin plus 14 assist.

’’Saya cuma ingin agresif dan mencetak angka. Saat mereka kehilangan bola, saya cuma membuat operan mudah. Saya cuma ingin melakukan hal yang tepat saat bola ada di tangan saya,’’ aku Pierce.

Di laga lain, Philadelphia 76ers dan New York Knicks sama-sama meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak playoff. Kedua tim menempati urutan ketujuh dan kedelapan, posisi terakhir untuk mendapatkan jatah ke babak playoff NBA.

Kemenangan Penting

Dalam pertandingan tandang di Quicken Loans Arena, Kamis (19/4) pagi WIB, Sixers mengalahkan Cavaliers dengan skor 103-87. Jrue Holliday menjadi top scorer Sixers dengan menghasilkan 24 poin. Andre Igoudala juga tampil cemerlang dengan menyumbangkan 19 poin, 13 rebound dan tujuh assist.

Pelatih Sixers, Doug Collins, memuji performa Holiday yang jadi motor serangan timnya. Dia juga mengatakan ini adalah sebuah kemenangan penting.

’’Ini adalah kemenangan yang luar biasa, sangat dibutuhkan sekali. Saya berharap kami mendapatkan waktu untuk istirahat. Ini sangat penting mengingat kami bermain tiga hari beruntun,’’ kata Collins usai pertandingan.

Adapun Knicks yang menyambangi markas New Jersey Nets, menang 104-95. Carmelo Anthony kembali menjadi bintang dengan menghasilkan 33 poin. Tyson Chandler menambah lewat 18 poin dan 10 rebounds.

Posting Komentar

0 Komentar