Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ashton Kutcher Akan Berlakon sebagai Steve Jobs

AKTOR Ashton Kutcher dipercaya untuk berlakon sebagai sosok Steve Jobs yang dikenal luas sebagai pendiri perusahaan Apple.

Film itu terfokus pada masa awal karir mendiang Jobs saat membangun teknologi komputer yang melambungkan namanya.

Film Independen yang menurut rencana diberi judul Jobs itu, beranjak dari skenario yang ditulis Matt Whiteley dan akan disutradarai oleh Joshua Michael Stern. Sebagai catatan kecil Joshua Michale Stern sebelumnya pernah menyutradarai film Swing Vote.

Saat ini, sebuah film lainnya tentang sosok Jobs yang diangkat dari buku biografi hasil tulisan Walter Isaacson terbitan tahun 2011 juga sedang dalam masa pengembangan. Film itu digarap oleh perusahaan film raksasa Sony Pictures Studios. Tidak disebutkan siapakah yang bermain sebagai sosok mendiang Jobs dalam film versi Sony itu.

Yang pasti sebagaimana publik maklumi, paras Kutcher dinilai paling mirip dengan Jobs semasa muda yang saat itu sedang gila-gilanya mengotak-atik teknologi komputer. Kutcher yang menggantikan aktor Charlie Sheen dalam acara drama tv sitkom Two and a Half Men dijadwalkan akan memulai proses syuting film Jobs selama syuting TV drama komedinya sedang kosong.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (3/4) Kutcher telah melakoni sejumlah peran di sejumlah film layar lebar yang terhitung sukses. Diantaranya adalah Valentine's Day, What Happens in Vegas dan The Butterfly Effect.

Posting Komentar

0 Komentar