Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Teenage Mutant Ninja Turtles, Michael Bay Tuai Perlawanan

KEPERCAYAAN yang diberikan pada sutradara Michael Bay untuk membesut ulang film Teenage Mutant Ninja Turtles menuai perlawanan yang sangat keras dari fans ”Ninja Turtles”. Dia dianggap mengubah ceritanya dan hanya bisa mafhum.

Via internet, Bay mengirimkan pesan kepada semua penikmat berat film Teenage Mutant Ninja Turtles dan loyalis film ”TMNT” hanya dengan sebuah kalimat singkat. ”Santai,” katanya.

Pesan via internet itu sengaja dibuat untuk menanggapi kemarahan pencinta ”TMNT” yang marah besar pada Minggu lalu. Kemarahan para fans tersebut bermula ketika sutradara film Transformers itu, mempunyai rencana besar untuk mengubah latar belakang cerita sosok empat sekawan dengan cangkang pelindung, yang dikenal dengan nama Leonardo, Raphael, Michelangelo dan Donatello.

Ras Alien

”Dalam versi saya para kura-kura ini berasal dari ras alien.Tapi keempat tokoh itu tetap akan tampak jagoan, keren, lucu juga menyenangkan pastinya,” ujar Bay.
Kemarahan para fans berat Ninja Turtles memang beralasan.

Pasalnya dalam cerita aslinya, para ninja itu berasal dari makhluk mutan dan ninja, bukan aliens.
”Ini sangat menyedihkan. saya nggak tahu lagi setelah ini,” demikian komentar salah satu fans berat ihwal film TMNT.

Seperti dilansir The Wrap, Rabu (21/3), memang banyak fans film itu yang sempat kecewa begitu mengetahui Michael Bay ditunjuk sebagai sutradara film TMNT. Sebab dia dikenal luas gemar mengubah sebuah cerita. Meski banyak mendapat kecaman, Bay tetap melenggang.

Posting Komentar

0 Komentar