Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tato Norman Kamaru

SETELAH menanggalkan baju kepolisian dan lebih memilih dunia hiburan, Norman Kamaru pun banyak perubahan terutama dalam hal penampilan.

Ya, tak hanya mengubah gaya fashion namun Norman juga telah merajah tubuhnya. Bahkan tato tersebut diyakininya sebagai keberuntungan.

Menurut manajer Norman, Elhan, rupanya penyanyi lipsync Chaya Chaya itu punya maksud tertentu dengan membubuhkan tato di lengan. Ternyata Norman ingin agar tatonya bisa mendatangkan kesuksesan dan keberuntungan.

Tak hanya itu, Elhan pun mengaku kalau tato mantan polisi Gorontalo adalah tato permanen. Meski demikian, dengan kecanggihan teknologi, Norman bisa segera menghapusnya jika merasa bosan.

“Itu tato permanen, tapi kalau bosan kan bisa dihapus,” kata Elhan ketika dihubungi via ponsel. “Gambar tatonya ikan koi, adanya di lengan sebelah kanan. Berharap buat keberuntungan.”

Tato tersebut diakui Elhan, bahwa sebenarnya sudah cukup lama dibuat untuk kesenangan pribadi. “Sebenarnya bukan penampilan baru, tatonya sudah hampir tiga bulanan lah,” imbuhnya. “Tato itu awalnya sebenarnya buat iseng saja, bukan buat di-publish. Tato buat pribadi saja.”

Komentar pun mengalir dari masyarakat, tak sedikit tanggapan minor terkait tato Norman di jejaring sosial.

“lama2 banyak gaya juga ini orang,” komentar dari akun @prasetya_sigit.

Posting Komentar

0 Komentar