Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

SSD Thurderbolt Elgato, Drive Portabel Tercepat dan Bandel

ELGATO meluncurkan SSD Thunderbolt, drive portabel berkecepatan tinggi. Menampilkan sebuah case, elegan yang padat dengan bahan semuanya dari logam, SSD portabel ini mungkin adalah satu-satunya drive tercepat untuk solusi penyimpanan bagi Mac Anda.

Berkat antarmuka Thunderbolt, SSD Thunderbolt Elgato menawarkan hingga 270MB/s untuk kecepatan yang berarti 3 kali dan 7 kali lebih cepat daripada menggunakan FireWire 800 dan USB2.0.

Karena menggunakan solid state drive, bukan hard drive, SSD Thunderbolt Elgato bekerja tanpa mengeluarkan suara bising dan lebih bandel. Tidak rentan terhadap kerusakan disengaja lantaran tidak ada bagian mekanis yang bergerak.

Drive berkecepatan tinggi namun portabel ini dapat dijalankan dengan Mac atau Windows PC yang dilengkapi dengan port Thunderbolt. Namun sayangnya drive tidak datang dengan kabel Thunderbolt, yang berarti Anda harus menyiapkan sendiri.

SSD Thunderbolt Elgato tersedia dalam kapasitas 120GB dan 240GB, masing-masing dengan harga Rp 4,7 jutaan dan 8 jutaan rupiah. Lumayan mahal untuk harga drive di sini.

Posting Komentar

0 Komentar