Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Slash Siapkan Album Kedua

SLASH yang dikenal sebagai salah satu ikon permainan gitar kelas dunia akan segera merilis album keduanya.

Peraih penghargaan Grammy itu, saat ini sedang berada di salah sebuah studio di Los Angeles untuk memberikan sentuhan akhir di album terkininya. Album yang belum diberi judul itu, menurut rencana dirilis 18 Mei mendatang, di bawah label miliknya sendiri; Dik Hayd International via Sony Music Australia.

Album kedua itu diharapkan akan mengikuti kesuksesan jejak album debut solonya, yang dirilis pada 2010 bertajuk Slash.

Pada album perdananya itu, Slash mendapatkan penjualan Platinum, selama 12 bulan album itu dilepas ke pasaran di Australia. Sedangkan untuk pasar internasional, album itu menduduki nomor 1 dalam iTunes di 13 negara, dan meraih posisi Top 5 dibeberapa tangga lagu utama, termasuk nomor 3 di Billboard Top 200 Chart di AS.

Untuk album terkininya, Slash masih didukung sejumlah partner badnya seperti Myles Kennedy (volal), Brent Fitz (drum) dan Todd Kerns (bass). Bersama sejawatnya itulah, Slash pernah mengentak Jakarta, beberapa waktu lalu. Semua lagu dalam album terkininya itu ditulis oleh Slash bersama Kennedy.

Slash adalah satu dari sedikit gitaris yang gaya dan teknik permainannya diakui oleh berbagai institusi pemberi penghargaan untuk insan musik. Selain telah menerima penghargaan dari berbagai ajang musik, namanya masuk jajaran penerima Rock and Roll Hall of Fame pada April mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar