Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Konser Nostalgia Bersama Olivia

BERPERAN sebagai Sandy dalam film musikal Grease tahun 1978 bersama John Travolta, membawa Olivia Newton John sebagai artis yang diperhitungkan di dunia musik dan film.

Penampilan itu menjadi titik awal kariernya yang kemudian melejit jauh dari tanah kelahirannya, Australia.

Olivia Newton John akan memulai rangkaian Asian Tour ke beberapa negara di Asia, termasuk di Indonesia. Marygops Studios bekerja sama dengan Co-promotor Duta Talitakum membawa Olivia Newton John pada 8 April 2012, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, melalui konser spesial bertajuk ’’Greatest Hits Night with Olivia Newton John’’.

Album pertama Olivia Newton John If Not For You dikeluarkan tahun 1971 membuat ia terpilih sebagai Best British Female Vocalist dari Record Mirror Magazine. Album kedua Olivia 1972, diikuti album ketiga pada 1973 Music Make My Day dan album keempat Let Me Be There, dianugerahi penghargaan Grammy melalui kategori Best Country Female dan Academy of Country Music Awards.

Olivia akan tur ke Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan Indonesia. Ia akan mengajak fansnya bernostalgia dengan membawakan hitsnya melalui ’’Greatest Hits Night with Olivia Newton John.’’

Posting Komentar

0 Komentar