Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Justin Bieber Bikin Supergroup

JUSTIN Bieber saat ini sedang senang-senangnya menggoda fans tentang kemungkinan dirinya membentuk sebuah supergroup baru, setelah berproses kreatif di studio bersama motor grup band Maroon 5 Adam Levine.

Penyanyi remaja yang terkenal berkat supersingle ”Baby,” itu mengunggah candaannya di jejaring sosial Twitter.com, pada Selasa (13/3), ihwal proyek terbarunya dengan salah satu rocker idolanya, Levine.

Dalam kicauannya itu, Bieber mengatakan, ”Malam panjang di studio. Menyenangkan bekerja bareng dengan saudara tua Adam Levine. Kami mendapatkan banyak ide yang keluar dengan sendirinya. Kita mau membentuk supergroup baru.”

Tak berselang lama, beberapa jenak kemudian, seperti dilansir WENN, Rabu (14/3), dia menambahkan kicauannya, ”Adam Levine, saya pikir dunia tidak akan siap menyambut supergroup ini.”

Seketika spekulasi berhamburan dari para pengkikut Beiber yang meminta penjelasan lebih lanjut ihwal rencana Bieber yang hendak membentuk supergroup bersama Levine. Meski tidak ada yang benar-benar tahu apakah Bieber hanya bercanda atau memang benar-benar bersungguh-sungguh.

Yang pasti, saat ini Bieber sedang sibuk memberikan sentuhan terakhir untuk persiapan album ketiganya yang menurut rencana diberi judul Believe. Jika proses penggarapan studio album itu berjalan sempurna, musim panas nanti, album itu akan dirilis ke pasar. Lalu bagaimana rencana supergroup bentukan Bieber? Hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan.

Posting Komentar

0 Komentar