Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Film ''Skyfall'', Rumah Bond Dibakar Habis

RUMAH mewah James Bond yang berada di pedesaan dibakar habis. Itulah salah satu adegan untuk menimbulkan efek dramatis dalam film James Bond 007 terbaru berjudul Skyfall.

Untuk memproduksi adegan dramatis, tapi tampak seriil mungkin, produser yang memproduksi film James Bond intalasi ke-23 itu, menggunakan produk plaster dan plywood untuk membangun replika rumah mewah nan megah di pedesaan di wilayah Surrey, Selatan Inggris.

Di adegan itu Daniel Craig harus beradu akting dengan sosok penjahat bernama Silva yang dimainkan aktor watak asal Spanyol, Javier Bardem.

Produser mengatakan, pengambilan gambar adegan pembakaran atau lebih tepatnya dikatakan sebagai pembumihangusan rumah mewah itu, berlangsung akhir pekan lalu dengan maksud dapat menimbulkan efek klimaks yang meyakinkan. Meski demikian, untuk menjamin keselamatan, sejumlah petugas kebakaran telah berada di lokasi syuting.

Adegan pembumihangusan diambil dari sebuah kamera yang berada 50 kaki di atas udara, untuk menangkap efek asap yang membubung. Seperti dikutip WENN, Rabu (28/3), pengambilan gambar sebelumnya dilakukan di sebuah pekuburan yang menunjukkan di mana para leluhur Bond dikuburkan.

"Saya pikir, dari apa yang saya lihat akan menjawab pertanyaan, bahwa setting itu menceritakan di mana keluarga Bond tinggal atau sebuah biara," kata fotografer Lucy Browne yang mendapat izin mendokumentasikan adegan itu, kepada Daily Mail.

Posting Komentar

0 Komentar