Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Asus Padfone, Perpaduan Smartphone, Tablet, dan Laptop

SERINGKALI konsumen merasa bingung akan kebutuhannya tentang gadget. Memilih smartphone ataukah tablet. Mungkin itulah salah satu alasan Asus merilis Padfone.

Produk anyar ini adalah perangkat Android yang terdiri dari dua handset, yakni smartphone dan tablet yang dapat disatukan.

Ide awal pembuatan Padfone, seperti yang diungkapkan CEO Asus Jerry Shen adalah Asus sudah memiliki tablet Transformer yang merupakan gabungan dari tablet dan laptop. Lantas ada keinginan untuk membuat tablet yang digabung dengan sebuah smartphone.

Padfone terdiri atas smartphone berlayar 4.3 inci dan tablet berlayar 10.1 inci. Cara kerjanya pun terbilang unik.

Untuk mengubahnya menjadi sebuah tablet, cukup dengan cara memasukkan ponsel ke dalam slot yang terdapat di bagian belakang tablet sehingga tablet baru bisa difungsikan. Selain menjadi tablet, dia juga bisa diubah menjadi laptop dengan adanya dock yang terkoneksi dengan keyboard.

Produk ini termasuk handset yang menyasar kelas high end jika dilihat dari spesifikasinya dan berbasis Android Ice Cream Sandwich dengan prosesor dual core, dan juga dilengkapi dengan Stylus bisa berfungsi sebagai bluetooth headset.

Padfone akan hadir di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Namun pihak Asus masih merahasiakan harga gadget unik 3 in 1 tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar