Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ahmad Dhani Gelar Konser Sesukses David Foster

KESUKSESAN tak hanya diraih dalam sekejap, namun harus membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukkan sebuah eksistensi di dunia musik.

Memperingati 20 tahun berkiprah di belantika musik Indonesia, Ahmad Dhani ingin membuat sebuah konser yang tak kalah gengsi dengan musisi dunia.

Mengenai konser ini Dhani mengatakan bahwa ini semua atas prakarsa dari temannya, Didit Museno selaku project leader konser ini. Selain itu Dhani berpikir bahwa dia merasa jika itu perlu untuk menandai dirinya berkiprah.

“Awalnya sebenarnya ini KKN. Karena teman. Sudah lama kami berteman sama Didit dari tahun 1995 akhir. Saya bertemu dengan mereka. Sudah 17 tahun kami berteman, maka dari itu saya diajak bikin konser. Kalau dibilang kebetulan ya kebetulan, mungkin saya juga pernah berpikir karir saya yang sudah 20 tahun. Karena album Dewa 19 dirilis tahun 1992 tanggal 1 Oktober. Itu bisa disebut debut pertama saya di musik Indonesia,” terangnya.

Dhani mengungkapkan bahwa konser ini terinspirasi dari konser David Foster beberapa waktu lalu. Dia berharap konser ini bisa sama suksesnya dengan konser David Foster.

“Perbedaan saya dengan David Foster, dia nggak punya band, saya punya band. Jadi terpaksa band saya dimainkan, KKN lagi. Nggak mungkin bahas konser saya 20 tahun tanpa melibatkan Dewa 19 dan band saya sekarang Triad. Kalau David Foster hanya pengarang lagu dan komposer. Kalau saya di sini perform juga,” paparnya sambil tersenyum saat ditemui di Allegra, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Konser bertajuk Ahmad Dhani dan Indonesian All Stars tersebut bakal digelar di Plenary Jakarta Convention Center, 13 Juni mendatang. Acara ini juga akan menampilkan Agnes Monica, Afgan Syah Reza, Marcell, Mulan Jameela, Mahadewa, Triad, The Virgin, dan Mahadewi.

Posting Komentar

0 Komentar