Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Aerosmith Siapkan Album 3 Bulan

AEROSMITH akhirnya melakukan reuni dengan Jack Douglas, produser yang turut mengantarkan kesuksesan mereka pada album mereka rilisan tahun 1970-an.

Seperti dikatakan vokalis dan salah satu motor grup band besar itu, Steven Tyler, yang saat ini masih sibuk menjadi salah satu juri American Idol, Aerosmith telah menyelesaikan dua lagu terakhir untuk album terkini.

“Hanya saja album itu belum kami beri judul. Itu adalah album terkini setelah album rilisan tahun 2004 berjudul ‘Honkin on Bobo’, dan diharapkan sudah mulai diluncurkan dalam waktu tiga bulan ini,’’ tuturnya

Personil lainnya Aerosmith, yaitu Joe Perry, Tom Hamilton, dan Joey Kramer yang turut bergabung dengan Tyler di sebuah mall di Los Angeles, membenarkan apa yang dikatakan sobatnya itu.

Mereka telah merampungkan tiga track lagu. Yaitu berjudul ‘Legendary Child’, ‘Beautiful’, dan ‘Out Go the Lights’.

Sebelum merampungkan proyek terkini mereka, awal bulan ini Aerosmith juga mengumumkan rencana konser mereka di 18 kota di AS, berjudul Global Warming Tour yang menurut rencana akan dimulai pada 16 Juni tahun ini di kota Minneapolis.

“Yang pasti, kami tidak akan mengecewakan kalian semua,” janji Tyler kepada para pewarta seperti dilansir Associated Press, Kamis (29/3).

Posting Komentar

0 Komentar