Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

12 April, Yes Konser di Jakarta

BAND rock lawas asal Inggris, Yes dipastikan akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser bertajuk Yes World Tour 2012 Celebrating 44 Years ini akan digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Pacifi c Place Jakarta, Selasa, 24 April mendatang.

“Nanti konsepnya full rock dan album baru mereka bakal dibawakan,” kata promotor Variant Entertainment, Triadi Noor saat ditemui di Chatterbox, Plaza Senayan.

Triadi mengatakan, band yang sudah berkiprah di dunia musik selama 44 tahun ini akan membawa sendiri peralatan konsernya. Triadi pun tak takut dengan konser band Dream Theater yang digelar berdekatan dengan konser Yes, yakni pada 21 April.

“Awalnya Yes nggak datang ke Asia. Terus berubah pikiran lagi. Kita sih senang sekaligus kaget. Ya kita di sini bebas saja, kalau ada yang mau nonton Dream Theater atau Yes silakan,” ucapnya. Tiket konser Yes dibagi menjadi empat kelas. Untuk kelas Diamond dibanderol dengan harga Rp 4 juta, Platinum Rp 2 juta, Gold Rp 1,25 juta, dan Silver Rp 750 ribu.

Meski harga tiket cukup mahal, namun promotor yakin dengan antusias penggemar band yang beranggotakan Jon Davidson, Steve Howe, Chris Squire, Geoff Downes, dan Alan White ini.

Posting Komentar

0 Komentar