Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Video Mirip Micky Yoochun "JYJ" Tampar Fans Wanita

PARA netter dan fans kini tengah dikejutkan dengan beredarnya video mirip artis Micky Yoochun "JYJ" menampar seorang penggemar wanita. Meski belum diketahui maksud video tersebut ditayangkan namun tanggal diunggahnya tertera sejak Rabu (15/2).

Kontan saja video insiden itu menjadi topik panas di berbagai internet. Dalam video tersebut terlihat dua personil JYJ, Hero Jaejoong dan Micky berjalan melewati segerombolan fans. Kala itu, Hero dan Micky masih menjadi personil TVXQ.

Usut punya usut, insiden itu terjadi saat TVXQ sedang promo album Mirotic pada 2009, dan diunggah pertama kali oleh fans fanatik TVXQ (sasaeng fans), kemudian menyebar di internet. Sedangkan menurut netter yang mengunggahnya ke forum, video itu diambil tidak sengaja karena dia awalnya lebih ingin menyoroti Hero. Tapi sayangnya tempat kejadian tidak dibeberkan sang pengunggah.

Bermula ketika berjalan melewati kerumunan, dengan posisi Micky berjalan mendahului Hero yang menyamping di belakangnya. Hero yang menjadi fokus utama beralih saat dia berbelok ke kiri untuk naik tangga, kamera video menyorot Micky. Micky yang sudah berada di atas anak tangga berdiri sebentar di depan pintu.

Tanpa sengaja kamera menangkap insiden itu yang terjadi begitu cepat. Selain itu, yang disayangkan saat kejadian video agak blur, karena tidak mampu menangkap obyek dari jauh. Sehingga sosok diduga Micky yang terlihat menampar fans wanita dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang rambut fans itu tidak begitu jelas.

Rekaman yang terlihat blur itu membuat banyak netter yang ragu bahwa pria itu adalah Micky. Bahkan ada juga yang berspekulasi kalau dia adalah bodyguard TVXQ yang bertugas mengamankan mereka dari kejaran fans.

Menariknya, dugaan itu jadi kabur setelah muncul video kedua yang menunjukkan Hero dan Micky mengunjungi tempat membuat tato. Pasalnya, di video itu Micky terlihat memakai kaos yang sama dengan yang dipakai pria misterius itu di video insiden penamparan.

Video penamparan itu sempat ditonton berkisar 27 ribu kali. Sebelumnya pada 2010, manajer Micky pun dikabarkan pernah menampar fans yang ingin mendekati idolanya.

Posting Komentar

0 Komentar