Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Slank Luncurkan I Slank U

SLANK kembali datang. Kali ini dengan minialbum baru bertajuk I Slank U, mereka menawarkan dua lagu baru berjudul ”Ku di Negri Orang” dan ”Kupu Biru” plus beberapa lagu lama yang dikomposisi ulang seperti single ”Foto dalam Dompetmu,” ”Terlalu Manis,” dan ”Ku Tak Bisa.”

Menurut Bimbim dalam rilis resmi albumnya yang merangkul KFC dan Music Factory Indonesia (MFI), tema minialbumnya adalah cinta. ”Nggak ada yang lebih penting dan utama selain soal cinta,” katanya, Kamis (16/2) malam di Jakarta. Sebab, negara ini lagi butuh cinta supaya ada penyegaran, Insya Allah. Hal senada ditambahkan Kaka. Menurut dia, senjata paling ampuh adalah cinta.

Berbekal senjata ampuh cinta itulah, Bimbim dan Kaka berharap album terkininya makin meluas ke seluruh wilayah Indonesia dibandingkan beberapa album pendahulu Slank yang hanya mampir di kota-kota besar. Selebihnya adalah produk bajakan.

Atas alasan itulah, Bimbim menggandeng KFC. ”Sudah lama saya ingin bergabung dengan KFC. Selain tidak punya tempat untuk berjualan, dengan bergabung dengan KFC, persebaran kaset Slank menjadi lebih luas dan Slanker tidak perlu lagi beli bajakan, karena kesulitan menemukan produk Slank dari ujung Aceh sampai Papua,” katanya.

Maksudnya, seperti dikatakan Gandhi Lie, GM Business Development KFC, dengan memiliki 421 outlet se-Indonesia, dengan konsep entertainment place, diharapkan persebaran outlet waralaba jualan ayam goreng cepat saji itu dapat menjadi jembatan antara Slank dan pencintanya.

Layak Dikoleksi

Sebagaimana dijanjikan Bimbim, album Slank ini berbeda dan layak dijadikan koleksi, karena tidak selamanya bisa didapatkan. ”Dengan harga murah, tapi bisa dapat dua CD, plus mencantumkan rekaman Slank di Amerika,” kata Bimbim.

Kaka dan Bimbim mengatakan, dia bersama punggawa Slank lainnya, yakni Ridlo Hafidz, Ivanka, dan Abdee Negara telah keliling dari Sabang sampai Merauke, tapi toko-toko kaset yang banyak di Jakarta, ternyata tidak ada di berbagai daerah di Indonesia. Menyadari persoalan itulah, Slank berpikir keras untuk melakukan terobosan dalam jualan albumnya. Mereka memutuskan menggandeng KFC dan MFI.

”Kita itu seperti air. Kalau ada halangan, akan berpikir keras mencari jalan keluar, sebagaimana air yang akan terus mencari rembesan dan lubang untuk terus mengalir sampai jauh,’’ kata Kaka.

Merasa menemukan aliran di KFC dan MFI, maka dirilislah minialbum I Slank U yang dapat diartikan aku cinta padamu, aku benci padamu, dan sebagainya.

Album yang terdiri atas dua cakram padat (CD) ini, pada kemasan keduanya mengandalkan single ”Anthem for the Broken Heart,” sebagai nomor utama. Nomor ini diproduseri Blues Saracebo, gitaris Poison. Selain itu, ada ”To Sweet to Forget” (versi Inggris single ”Terlalu Manis.”) , ”Drug Me Up”, ”Devil in You,” (Gara-gara Kamu), ”Caricature,” (Karikatur), ”I Mis U But I Hate U”, dan beberapa nomor lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar