Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pacman Vs Mayweather Jr Direncanakan November

MANILA - Promotor tinju papan atas, Bob Arum, berharap pertarungan Manny Pacquiao lawan Floyd Mayweather Jr bisa digelar pada November nanti. Saat ini dia masih menunggu kesediaan Mayweather Jr untuk duel tersebut.

Sejatinya, pertarungan Pacman lawan Mayweather Jr akan digelar 5 Mei. Namun, karena petinju Amerika Serikat itu tidak mau berbagi keuntungan, Arum pun akhirnya mengakhiri negosiasi.

Untuk menggantikan pertarungan itu, sebetulnya Arum ingin mempertemukan Pacman dengan Timothy Bradley, Lamont Peterson, Juan Manuel Marquez, atau Miguel Cotto. Hanya, dalam negosiasi itu peluang Bradley lebih besar. ”Kita bisa merencanakan pertarungan lawan Mayweather Jr sekarang, bukan untuk Mei nanti. Namun, kita bisa membahas pertarungan ini untuk duel pada November mendatang,” kata Arum dilansir dari BoxingScene, Rabu (1/2).

Pesan Singkat

Lebih lanjut Arum mengatakan, jika presiden Top Rank, Todd duBoef, mendapatkan pesan singkat atau telepon dari Mayweather Jr, maka pihaknya akan langsung melakukan negosiasi.
”Yang harus dilakukan Mayweather adalah menghubungi kami atau mengirim pesan ke Todd. Mayweather harus memberikan arah kepada kami. Biar Mayweather yang bilang ingin berbicara kepada siapa untuk membahas hal ini,” kata Arum.

”Jika Mayweather mengatakan, hei ini adalah orang yang akan saya temui, ini adalah orang yang ingin saya ajak bicara, maka kami akan melakukannya. Saya akan mengangkat telepon atau Todd akan menjawab smsnya,” lanjutnya.

Meski demikian, seandainya Mayweather menolak untuk berbicara dengan pihak Pacman, maka Arum tidak akan memaksa lagi. ”Tentu saja tidak, saya akan melakukan tugas sebagai promotor Pacman. Tapi, kita harus tahu siapa yang mau Mayweather ajak bicara,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar