Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pacman Didesak Hadapi Mayweather

NEW YORK - Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr dipastikan terwujud pada tahun ini. Pacman -julukan Marquiao- sudah menghubungi Mayweather Jr untuk memastikan pertarungan tersebut.

Pacquiao menyatakan dia telah berbicara dengan Mayweather secara langsung melalui telepon. ”Saya katakan, ayo kita wujudkan pertarungan itu.

Saya bersedia dengan pembagian 50-50 atau pun pemeriksaan darah seperti yang diinginkannya,” ungkapnya. Dalam pembicaraan itu, lanjut Pacman, pada dasarnya Mayweather menyetujui ajakan bertarung. Hanya petinju asal Amerika Serikat itu masih enggan memberikan pay per view atau iklan per tampilan. ”Saya sangat menginginkan pertarungan lawan Mayweather.

Saya mungkin akan bertarung dua atau tiga kali lagi. Saya harap bisa menghadapinya pada November nanti,” kata Pacquiao. Juara dunia kelas welter WBO itu mengaku desakan agar dirinya bertarung lawan Mayweather Jr itu justru berasal dari anaknya, Emmanuel Jr, yang saat ini berusia 11 tahun. Karena itu, dia ingin sekali memenuhi harapan anaknya tersebut. ”Anak sulung saya (Emmanuel Jr) selalu mengatakan ‘Ayah saya ingin kamu pensiun.

Namun sebelumnya saya punya satu permintaan. Hadapi Mayweather dan kalahkan dia sebelum kamu pensiun’,” kata Pacquiao. Sebelum menghadapi Mayweather Jr, Pacquiao akan bertarung terlebih dulu dengan Timothy Bradley pada 9 Juni mendatang. Adapun Mayweather Jr akan menghadapi petinju Puerto Riko, Miguel Cotto pada 5 Mei.

Posting Komentar

0 Komentar