Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jang Geun-suk Tiga Tahun Menjomblo

Fans dari artis sekaligus penyanyi Korea Selatan, Jang Geun-suk, patut berbahagia mendengar kabar yang satu ini.

Pasalnya, pria yang dijuluki "Prince of Asia" ini mengaku telah menjomblo selama tiga tahun. Siapa sangka artis muda terkaya di Korea Selatan itu betah menjomblo selama itu ya? Lantas kriteria cewek idaman Geun-suk seperti apa ya?

Hal tersebut dibeberkan pria berusia 24 tahun itu ketika tampil di acara Fuji TV Jepang, "Kuwazu Kirai", 2 Februari lalu. "Aku tidak pacaran sekitar tiga tahun terakhir ini. Sebenarnya ini pertama kalinya aku mengatakan ini," bebernya.

Selain mengaku dirinya tengah menjomblo, Geun-suk juga mengungkapkan tipe gadis idamannya yakni yang lebih feminin.

"Aku suka cewek feminin," kata Geun-suk. "Aku suka cewek yang memakai high heels dan dewasa. Aku tidak terlalu memperhatikan usia. Sama saja suka gadis yang usianya lebih muda atau lebih tua."

Dalam acara tersebut, pembawa acara juga sempat menyinggung mengenai hubungan asmara terakhir Geun-suk. Seolah tak ingin terpeleset dengan ucapannya, Geun-suk pun mulai berhati-hati menjawab seputar asmaranya, bahkan dia membuat para penonton semakin penasaran.

"Ada seseorang yang kusuka. Namanya adalah ... fans," jawab pemeran Kim Eun-ho dalam serial televisi Korea Selatan, Hwang Jin-i itu.

Meski Geun-suk begitu menginginkan pendamping yang mampu mengambil hatinya, namun sepengakuan dia di acara itu, kini dirinya lebih mengutamakan para Eels (fans) dari pada mencari pacar. Acara "Kuwazu Kirai" tidak hanya menampilkan Geun-suk, tapi juga dimeriahkan oleh kedatangan Jung Woo Sung dan JYJ.

Posting Komentar

0 Komentar