Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Indonesian Idol 2012, Banyak Kejutan, Tawa, dan Air Mata

AUDISI Indonesian Idol 2012 sudah dimulai sejak semalam. Berbagai polah para peserta audisi memancing beragam emosi.

Haru, senang, gembira bahkan air mata menjadi bagian tak terpisahkan dari ajang pencarian bakat di bidang olah vokal tayangan RCTI ini.

Komposisi juri yang tripel A yakni Anang Hermansyah, Ahmad Dhani dan Agnes Monica diharapkan akan memberi nuansa dan kesegaran baru atas peserta terpilih.

Di sepanjang episode audisi, pemirsa akan disuguhi ragam tingkah peserta yang datang dari berbagai pelosok tanah air ini. Indonesian Idol seperti menjadi ajang bagi semua strata sosial yang ada. Sejak pertama digelar, ajang ini telah menarik minat beragam pihak, mulai dari kaum profesional, musisi, direktur, hingga penyandang cacat.

Salah satunya adalah Ridho seorang tunanetra ini nekat mengikuti audisi di JI Expo, Kemayoran beberapa waktu lalu. Kendati memiliki keterbatasan, ternyata sosok dan suaranya cukup menarik hati para juri terutama Anang Hermansyah. Tembang ‘’Lagu Kita’’ yang dipopulerkan Vidi Aldiano menjadi pilihan siswa salah satu SLB di Jakarta itu.

Tukang Cukur

Sosok menarik lain adalah Prattyoda yang akrab disapa Oda. Dengan rambut keriting ala Candil ‘Seuriues’, cowok kelahiran Kebumen, 25 tahun silam ini ternyata juga mampu memikat hati para juri.

Ada juga tukang cukur rambut keliling asal Kendal yang nekat bertandang ke Jakarta untuk mengikuti audisi. Selain itu dia juga membawa ‘misi’ yang lain. ” Aku ingin bertemu Ahmad Dani,’’ ungkap pemuda bernama Limpong Hartono itu.

Menurut Ahmad Dani audisi Jakarta ini paling berat dengan adanya peserta 6.879 orang. Mereka kebanyakan memiliki kualitas suara berkarakter dan kemampuan bermain musik yang baik.

Yang pasti proses audisi kali ini memang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini audisi dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari Special Hunts, Bus Audition, Street Audition, School Audition, Audisi Terbuka dan yang terbaru Online Audition sejak akhir November tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar