Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Drummer Black Sabbath Ancam Mundur

Konser reuni salah satu supergrup pemekak telinga legendaris Black Sabbath kembali menemui batu sandungan yang tidak ringan. Setelah akhir bulan lalu, gitaris Black Sabbath Tony Iommi diumumkan didiagnosa menderita penyakit lymphoma, yang memaksa sesi rekaman grup band itu dipindah ke London.

Dan turunannya Sabbath harus ditarik penampilannya di konser akbar Coachella sebagai salah satu band pengisi acara musik tahunan bergengsi, kini masalah baru menimpa grup band itu.

Setelah drummer Bill Ward diisukan membuat sebuah surat pernyataan yang sangat panjang, termasuk pernyataan yang berbunyi dia mengindikasikan tidak akan turut ambil bagian dari rencana konser reuni 2012 itu, kecuali disediakan "kontrak resmi". Yang merefleksikan kontrak itu, "Sebagai cerminan bentuk rasa hormat dan pengangkatan martabat saya sebagai anggota resmi band."

Ini adalah bukan kali pertama Ward memublikasikan perseteruannya dengan manajemen Black Sabbath dan tim. Pada tahun 2004, Sharon Osbourne yang notabene istri Ozzy Osbourne sebagai motor utama Black Sabbath, mengumumkan jika anggota grup band Faith No More, Mike Bordin, akan mengisi posisi Ward pada drum untuk kebutuhan Ozzfest tour. Yang akhirnya menimbulkan kemarahan Ward.

Yang saat itu mengatakan, "Tidak ada ruang lagi untuk negosiasi," katanya. "Itu seperti proposal yang menemui jalan buntu atau cul-de-sac proposal, atas alasan itulah, jawabannya hanya ya atau tidak." Hingga akhirnya antara manajemen Black Sabbath dan Ward saat itu menemui kesepakatan sebelum tur digelar, dan Ward dilibatkan dalam Ozzfest tour.

Setelah itu, seperti dilansir Msn music, Jumat (3/2), Ward juga pernah membuat gara-gara pada masa Ronnie James Dio juga hendak menggelar konser reuni Black Sabbath (atau dikenal dengan konser reuni, Heaven and Hell) pada 2006, yang tiba-tiba tanpa alasan jelas Ward mundur dari reuni itu. Kali ini, apakah Ward akan kembali benar-benar membuat masalah baru bagi Black Sabbath?

Posting Komentar

0 Komentar