Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Agnes Penyanyi Terbaik Shorty Awards 2012

HASIL voting terakhir untuk para pemenang Shorty Awards 2012 telah dirilis. Penyanyi asal Indonesia Agnes Monica terpilih sebagai Best Singer di ajang tersebut.

Agnes menjadi nomor satu dengan jumlah voting sebanyak 8.414 suara di kategori tersebut. Disusul Justin Bieber dengan 6.640 suara. Penyanyi belia Greyson Chance dan Joe Jonas berada di urutan selanjutnya.

Agnes juga mendapat banyak suara dalam kategori Celebrity Shorty Awards. Namun, Kim Jae Joong, personel boyband asal Korea Selatan JYJ lebih berjaya. Dalam kategori tersebut, Agnes hanya berhasil duduk di peringkat 10.
Dalam Music Shorty Awards Agnes juga ikut serta. Ia di peringkat kelima. Posisi pertama dan kedua Demi Lovato dan Miley Cyrus.

Paling Populer

Sementara itu, Jae Joong terpilih menjadi selebriti paling populer di ajang penghargaan 4th Annual Shorty Awards. Shorty Awards adalah penghargaan yang memilih orang atau perusahaan yang eksis di Twitter dengan berbagai kategori. Ada kategori pemerintah, kesehatan, politik, musik, selebriti, aktris, dan masih banyak lagi. Penghargaan ini kali pertama digelar pada tahun 2009.

Jae Joong mengalahkan banyak nama besar, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Miley Cyrus, dan Britney Spears. Jaejoong duduk di posisi pertama dengan 2.689 pemilih. Ini kali kedua Jae Joong terpilih. Dalam ajang yang sama tahun lalu, Jae Joong juga mendapat predikat selebriti terpopuler.

Penghargaan akan diberikan di Shorty Awards Ceremony yang akan digelar di New Yory, 26 Maret mendatang. Setiap pemenang diharuskan memberikan ucapan dalam 140 karakter.

Posting Komentar

0 Komentar