Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Adam Lambert Bantah Jadi Vokalis Queen

Adam Lambert, runner up American Idol edisi kedelapan dijadwalkan akan kembali sepanggung dengan motor grup band Queen, Brian May dan Roger Taylor.

Hal itu disampaikan Lambert saat mengonfirmasikan berita mengenai dirinya yang akan menjadi vokalis utama grup band legendaris Queen, baru-baru ini.

Memang, setelah penampilan bersama dua personel Queen yang masih tersisa itu di acara MTV European Music Awards akhir tahun lalu di Belfast, Irlandia, akhir-akhir ini Lambert diberitakan akan dipatenkan menjadi vokalis Queen.

Dalam kicauan di twitter, Lambert menulis, ”Saya belum mengonfirmasi apa pun tentang penampilan saya ke depan (bersama Queen). Saya hanya membicarakan tentang penampilan bersama di EMA.”

Juru bicaya dari label Queen, Hollywood Records, mengakui memang benar ada pembicaraan antara Lambert yang akan bergabung dengan band Queen. Tapi, tidak disebutkan secara resmi apakah Lambert akan direkrut menjadi vokalis utama Queen secara paten. Sementara perwakilan lain Queen mengatakan, ”Adam boleh tampil sepanggung dengan Queen di ajang European Music Festival. Tapi hal itu tidak seketika menjadikannya personel tetap Queen. Belum ada kesepakatan tentang hal itu,” imbuh perwakilan tersebut, seperti dikutip WENN, Senin (6/2) lalu.

Posting Komentar

0 Komentar